(Mencoba) Aktif Kembali!

Yay, setelah lumayan lama vakum, saya mencoba untuk aktif kembali untuk menulis di blog~(walaupun sebenernya juga jarang posting wkwk).

Awalnya sempat ragu untuk bisa rajin nulis, tapi beberapa hal kemudian mendorong saya untuk dapat menulis lagi. Hal pertama, saya termotivasi oleh satu-dua teman yang diam-diam saya stalk tulisan dan blognya lol. Kedua, saya ingin menghindari salah satu media sosial yang ternyata, memiliki dampak negatif yang begitu hebat.

Sejujurnya, saya juga jarang sekali mem-posting sesuatu di sana dan baru saja ingin berkomitmen untuk mengisinya dengan tulisan-tulisan saya. Tetapi ternyata, lebih banyak hal negatif yang ditimbulkan kalau saya aktif di media sosial sebelah...
Oleh karena itu!!! akhirnya saya memutuskan kembali ke sini hehehehehe

Walaupun mungkin jarang sekali yang mampir kesini, semoga itu tidak mengurangi komitmen saya untuk konsisten dalam berkarya (dan justru lebih baik karena rasanya seperti menulis diari digital). Selamat menyelam di blog yang penuh ketidakjelasan ini.

Sebuah self-talk, karena nggak ada yang baca wkwkkw

Komentar

Postingan Populer